Popular Post

Posted by : NinaKyo Minggu, 23 Agustus 2020










Selamat ulang tahun, Ki Seno Nugroho...
Semoga panjang umur, selalu sehat bugar, semoga segala urusan selalu dimudahkan juga dilancarkan, dan tercapai segala impian juga keinginannya, sukses selalu lancar dan berlimpah ruah rezekinya juga banyak berkah, bahagia selalu, dan terus menginspirasi semua kalangan untuk cinta budaya wayang...aamiin ya Allah aamiin ya rabbal'alamin 🀲 🀲🀲
.
Ki Seno Nugroho, beliau bukan hanya idola saya tapi beliau juga yang membuat saya lebih percaya diri di depan banyak orang membuat orang tua saya bangga dan bukan hanya itu bahkan beliau juga penolong saya di kala usaha saya hancur karena terdampak covid 19, beliau memberi saya peluang usaha agar saya bisa menafkahi keluarga saya... Terimakasih banyak Ki Seno Nugroho... πŸ™πŸ™πŸ™πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­
.
Di lukis digital oleh : @nina.kyo ( NinaKyo )
Obyek lukisan : @thenmuste ( Ki Seno Nugroho )
Photographer oleh : @ekakunjeri
Lagu oleh : @wargolaras_classic dari channel YouTube @dalangsenolive
.
Satu setengah bulan aku menyelesaikan karya ini... Ini melukis digital terlama ku... Setelah ini aku musti istirahat total dulu... Capek badan sakit semua... 😣😣😣
.
.
Untuk melihat fanart Ki Seno Nugroho yang lain dan banyak karya digital ku yang lain silahkan ke blog ninakyo.blogspot.com dan kyolovejaejoongie.blogspot.com
.
#selamatulangtahun #happybirthday #kisenonugroho #kiseno #senonugroho #digitalart  #digitaldrawing #artworks #illustration #digitalpainting  #instaart #photoshop #dalangseno #dalangmilenial #boloseno #wayangjawa #wayang #wayangkulit
#sobatngebyar #sobatambyar #budayajawa #pwks #wargolaras #pwksjabodetabek #kesenian #wonderfulindonesia
#disabilitas #disability #disabilityawareness #disabilityrights

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © NinaKyo - NinaKyo - Powered by Blogger - Designed by NinaKyo -