Popular Post

Posted by : NinaKyo Selasa, 09 Februari 2021

 






https://youtu.be/UxihqnAJ7h0





















Lukis digital oleh NinaKyo untuk mengenang 100 hari meninggalnya Ki Seno Nugroho.
.
Hari ini tepat 100 hari meninggalnya Ki Seno Nugroho @thenmuste ... Sebelum beliau meninggal, saya sudah berencana untuk melukis digital Ki Seno Nugroho membawa wayang Bagong tapi belum sempat menggambar nya, beliau sudah meninggal...

Sangat sulit mencari foto Ki Seno Nugroho yang pas untuk di gambar membawa wayang Bagong... Sampai akhirnya teman saya yang pelukis bilang "seorang pelukis harus bisa berimprovisasi" jadi saya mencari dari video di YouTube channel Dalang Seno dan akhirnya ketemu pose yang pas lalu saya screenshot untuk di gambar...

Menggambarnya butuh waktu 1 bulan dan itupun pun penuh dengan emosional... Baru kali ini saya menggambar wajahnya di akhir karena takut baper sedih melihat wajah beliau...

Dan benar saja saat menggambar wajahnya, saya menangis dan bahkan sampai terbawa mimpi saya bertemu Ki Seno Nugroho dan beliau berpesan pada saya untuk mendukung keluarga nya...

Sedih, saat biasanya proses menggambar saya buat status WA lalu Ki Seno Nugroho pasti yang paling pertama melihatnya, lalu setelah gambarnya selesai, beliau selalu WA saya untuk meminta di kirim gambarnya... Tapi sekarang tidak lagi... Pak Seno... Saya sangat kehilangan seorang idola yang hebat tapi rendah hati dan sangat baik hati... Semoga Ki Seno Nugroho bahagia dari surga melihat gambar saya ini dan bahagia tinggal kekal di surgaNya Allah yang terindah...aamiin ya Allah aamiin ya rabbal'alamin 😭😭😭
.
Sumber lagu dan screenshot :
Dalang Seno YouTube channel
@dalangsenolive

Link : https://youtube.com/c/DalangSeno

Sumber video :
Nina Kyo YouTube channel
@nina.kyo
Link : https://youtube.com/channel/UCs1Smb2ZhOBZjkkoeo97_Vg

Resolusi gambar lebih besar di : ninakyo.blogspot.com
.
#100harikisenonugroho #kisenonugroho #kiseno #senonugroho #digitalart  #digitaldrawing #artworks #illustration #digitalpainting  #instaart #photoshop #dalangseno #dalangmilenial #boloseno #wayangjawa #wayang #wayangkulit
#sobatngebyar #sobatambyar #budayajawa #pwks #wargolaras #pwksjabodetabek #kesenian #wonderfulindonesia
#disabilitas #disability #disabilityawareness #disabilityrights


Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © NinaKyo - NinaKyo - Powered by Blogger - Designed by NinaKyo -