Popular Post

Posted by : NinaKyo Minggu, 22 Agustus 2021









Lukisan Digital Ki Seno bergerak Selamat Ulang Tahun Ki Seno Nugroho... πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»

Selamat ulang tahun Ki Seno Nugroho...
Hari ini 23 Agustus adalah hari ulang tahun Ki Seno Nugroho dan tepat setahun yang lalu saya menggambar fanart lukis digital Ki Seno Nugroho ini... Lalu saya cetak di kaos dan saya berikan ke beliau untuk kenang kenangan tapi ternyata Ki Seno Nugroho mau menggunakan kaos tersebut... Rasanya saya bangga idola saya mau menggunakan karya saya... Ki Seno Nugroho adalah sosok idola yang luar biasa baik hati juga hebat tapi low profile... 

Dan di hari ulang tahun nya kali ini, saya membuat animasi Ki Seno Nugroho yang menyanyikan lagu Nyidam Sari... Semoga Ki Seno Nugroho bahagia melihatnya dari surganya Allah yang terindah dan kekal di sana... aamiin ya Allah aamiin ya rabbal'alamin 🀲🏻🀲🏻🀲🏻
.
Versi full video di channel YouTube Nina Kyo
.
🎢Lagu : Nyidam Sari 
🎀Penyanyi : Ki Seno Nugroho
.
#kaossablon #kisenolanbagong #kisenonugroho #kiseno #bagong #senonugroho #digitalart #digitaldrawing #artworks #illustration #digitalpainting  #photoshop #dalangseno #dalangmilenial #boloseno #wayangjawa #wayang #wayangkulit
#sobatngebyar #sobatambyar #budayajawa #pwks #wargolaras #pwksjabodetabek #kesenian #wonderfulindonesia 
#disabilitas #disability #disabilityawareness #disabilityrights


Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © NinaKyo - NinaKyo - Powered by Blogger - Designed by NinaKyo -